Systematic Literature Review Efektivitas Smartphone dalam Pembelajaran di Pendidikan Dasar dan Menengah
DOI:
https://doi.org/10.61132/merkurius.v2i5.278Keywords:
Systematic Literature Review, Smartphone, Pembelajaran, Pendidikan Dasar, Pendidikan MenengahAbstract
Selama beberapa tahun terakhir, penggunaan smartphone dalam pendidikan telah menjadi topik yang semakin populer, khususnya di tingkat pendidikan dasar dan menengah. Kajian literatur sistematis ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas penggunaan smartphone sebagai alat pembelajaran di sekolah dasar dan menengah. Berdasarkan analisis berbagai studi yang relevan, kajian ini mengidentifikasi manfaat, tantangan, dan dampak penggunaan smartphone terhadap proses pembelajaran. Hasil dari kajian ini memberikan wawasan penting bagi pendidik dan pembuat kebijakan dalam mengintegrasikan teknologi smartphone dalam kurikulum pendidikan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Merkurius : Jurnal Riset Sistem Informasi dan Teknik Informatika

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.